0
Dikirim pada 06 Maret 2014 di Tips-Tips

Model gamis terbaru yang seringkali ditampilkan penyanyi Fatin Shidqia Lubis mampu menjadi trend setter bagi remaja di tanah air. Juara X Facotr Indonesia itu bahkan telah menjadi ikon remaja muslimah yang sangat menjaga penampilannya tanpa meninggalkan syariat agama. Realitas ini tentu saja cukup menggembirakan karena selama ini busana gamis identik dan banyak dirancang untuk wanita dewasa.


Kelompok usia remaja yang cenderung dinamis dan senang melakukan eksplorasi bukanlah pasar yang mudah ditundukkan. Sebelum nama Fatin muncul sebagai ikon baru, tren busana gamis yang lebih banyak menyasar kelompok wanita usia dewasa, terutama muslimah yang telah bekerja atau sudah membangun keluarga. Karena itu wajar jika model busana muslim tersebut lebih banyak disukai kalangan ibu-ibu yang wanita muda. 


Sedangkan kelompok remaja yang lebih menyukai kepraktisan, cenderung lebih memilih busana muslimah yang simpel, dinamis, dan tidak ribet dalam memakai atau merawatnya. Karena itu wajar jika modifikasi celna jeans dengan atasan kaos dan model jilbab siap pakai merupakan model busana yang mereka sukai sampai sekarang. Apalagi banyak remaja yang masih mempersepsikan busana gamis yang longgar sebagai busana orang tua.


Namun setelah sosok Fatin Shidqia tampil sebagai idola baru yang begitu polos dengan penampilan yang lincah namun anggun dengan berbagai model busana gamisnya, maka terjadi perubahan yang cukup signifikan. Untuk membuktikan apakah model gamis terbaru ala Fatin Shidqia telah merasuki remaja muslim dikota anda, anda dapat mengamatinya di mall atau di berbagai tempat yang sering dikunjungi remaja. 


Menariknya, model busana gamis yang dikenakan Fatin saat tampil di panggung atau televisi selalu dengan model yang baru dan menarik. Penampilan penyanyi idola itu yang dinamis namun tetap terlihat anggun dengan variasi model gamis terbaru tentunya menjadi inspirasi bagi remaja muslim untuk mengikutinya. 



Dikirim pada 06 Maret 2014 di Tips-Tips
comments powered by Disqus


connect with ABATASA